HUT ke-67 Jayalah Provinsi Jawa Tengah!

Leave a Comment
ganjar-pranowo-gubernur-jateng

Tepat 2 hari sebelum pesta HUT RI ke 67 yaitu tanggal 15 Agustus 2017 Pemerintah Prov Jateng menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Tengah ke 67 di lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang. Upacara yang dipimpin Gubernur tersebut menyusung tema "Kerja Bersama Wujudkan Jateng Responsif, Kolaboratif, Inovatif dan Kreatif".

Pada sambutan, Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan rasa bangga bahwa hari ini juga dilakukan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Anti Radikalisme dan Terorisme. Kita buktikan Jawa Tengah berada pada garda terdepan perlawanan terhadap radikalisme dan terorisme.
Gubernur juga mengajak, tunjukkan nasionalisme Jawa Tengah sejati untuk Ibu Pertiwi. Jangan hanya lantang bersuara! Jangan hanya membubuhkan tandatangan semata. Ada tanggung jawab sejarah di pundak kita bersama untuk melawan radikalisme dan terorisme lewat karya dan aksi nyata.

"Perlu saya sampaikan pula bahwa Jateng terus berinovasi dalam banyak hal untuk kemajuan pembangunan. Pada bidang reformasi birokrasi, baru-baru ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengeluarkan hasil evaluasi penilaian reformasi birokrasi di kementerian, pemerintah provinsi dan kabupaten kota. Hasilnya, untuk tingkat provinsi posisi teratas diduduki Pemprov Jateng", lanjut beliau.

Masih banyak PR yang harus diselesaikan dengan tuntas. Kita tidak boleh surut dan berpantang mundur menghadapi setiap persoalan. Di depan, kita juga akan menghadapi tahun-tahun politik. Mari jaga tahun-tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi. Jalan masih panjang kawan. Masih banyak yang harus dikerjakan bersama untuk meraih cita dan harapan. Mari bergandengan tangan untuk bekerja dan berkarya nyata demi Jawa Tengah yang aman, tertib, damai dan sejahtera. "Selamat melanjutkan karya pengabdian pada bidang tugas masing", tutup beliau.

Sumber: http://bkd.jatengprov.go.id | https://twitter.com/satpolpp_jateng

hut-prov-jateng-ke-67

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Powered by Blogger.